Sunday, February 8, 2009

those films and it writer

some says film based on the truth on a living
based on what happen in real life
argh.. gw si ga percaya
all of those film always have a happy ending
kalo ngak seneng" aja isi nya nangis" mulu uda kaya tersanjung
gw lebi suka nonton film nya disney daripada paramount
gw lebi suka nonton dvd daripada sinetron
mending nonton american idol daripada termehek-mehek

gw suka nonton film yang waktu gw tonton tu film gw bakal senyum all over again sampe merinding and almost cry
but in the end gw pasti mikir
emang ada kehidupan yang seperfect itu?
this is the unperfect life actually
dimana segi 'diambil dari kehidupan seharihari' nya kalo seperfect itu ceritanya

pemeran utama cowok pasti bakal live together sama pemeran utama cewek
is that really happen in a real life???
i guess not
sekarang film uda nga dibikin berdasarkan kehidupan seharihari
labih kepada bagaimana kehidupan seharihari yang kita inginkan yang kita impikan
ummm... bukan kita. tapi sang opinion leader, the writer.
mereka pengen bikin kita para penonton berangan" gimana kalo kehidupan kita kaya gitu
mimpi aja sampe lo gila
cause life is not that perfect
even for an almost perfect people
their life will never perfect
beside, we're as a human who will never fell enough
life is really not that perfect
life isnt a perfect fairy tale
life is not like what Enchanted say
not that perfect
everybody knew it
tapi sayang, the writer never knew it
they didnt know life, if i say

1 comments:

[rei] said...

hahhaa.....
namanya juga film pik...
film kan cuma apa yang kita harapkan.....
perwujudan dari miimpi...
jadi yaaaaaaaa..........
NONTON FILM DRAMA = BIKIN NGAREP SEPANJANG HARI!
haha..